" Gapai Masa Depan,Raih Impian Bersama Smansa Mangkutana. Skali Bendera Berkibar Pantang di Turunkan Tanpa Prestasi Cemerlang "

Sabtu, 20 Oktober 2012

Perekrutan Anggota Marchingband Baru

Smansa.Info Com - Tahun Ajaran baru Smansa Mangkutana kembali memberikan kesempatan pada siswa siswi kelas X untuk bergabung dalam kegiatan ekstrakurikuler Marchingband,dimana waktu pendaftaran resmi dibuka mulai tanggal 12 Oktober hingga 26 Oktober 2012.

Pada pendaftaran anggota baru tahun ajaran ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, para calon anggota baru di haruskan melalui seleksi ketat sebelum mereka dinyatakan resmi masuk dalam Tim Marchingband Batara Guru Smansa Mangkutana. Proses penyaringan anggota baru pada tahun ini para calon di wajibkan memenuhi beberapa persyaratan khusus diantaranya;
  • Persetujuan guru BK yang disertai bukti jumlah point 4 aspek yang berlaku di sekolah
  • Nilai ulangan harian minimal dari 4 mata pelajaran utamawajib tuntas murni
  • Bersedia mentaati peraturan yang sudah di tetapkan sekolah. dimana apabila melakukan 1 pelanggaran yang berhubungan dengan sekolah (melalui proses BK) maka anggota siap di keluarkan dari tim marchingband.
Dengan di perketatnya proses penyaringan ini di harapkan Tim Marchingband Smansa Mangkutana bisa benar-benar menunjukkan kemampuan yang maksimal serta mencetak generasi penerus yang berpotensi.
" Selain itu pada perekrutan anggota baru ini, Smansa Mangkutana mengubah formasi personel Marching. dimana yang selama ini untuk posisi Mayoret biasa di pegang siswa putri tapi untuk kali ini akan kita beri kesempatan pada siswa putra untuk menempati pisisi tersebut." Jelas Bapak Elly selaku Pembina saat di konfirmasi perihal siapa yang akan menempati posisi Mayoret.
Tidak dapat di pungkiri lagi selama ini Tim Marchingband Smansa Mangkutana selalu mendapat perhatian lebih di setiap event di wilayah Kab Luwu Timur. dan hal inilah yang menjadi pemicu semangat untuk memberikan yang terbaik demi menjaga reputasi Smansa Mangkutana.
Berikut Photo-photo dokumentasi Tim Marchingband Batara Guru smansa Mangkutana












Artikel Lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar